Wisata Rumah Kaca Surabaya

Tradisi lebaran masih sama dari tahun ke tahun seperti mengunjungi rumah keluarga dekat hingga keluarga jauh. Salah satunya adalah obyek wisata teras kaca di pantai nguluran desa girikarto kecamatan panggang yang sempat menjadi viral di media sosial karena lokasinya yang terletak di pinggir tebing.

Kampung Wisata Surabaya Putat Jaya Dolly Surabaya Hari Ini

Intip Potret Taman Mozaik Di Surabaya Instagramable Dan

3 Museum Rumah Pahlawan Segera Diresmikan Di Surabaya

Jika ke rumah atsiri indonesia jangan lupa singgah ke rumah atsiri museum museum yang baru saja di buka untuk umum ini menawarkan cerita sejarah minyak atsiri yang dapat di runut hingga 2000 sm.

Wisata rumah kaca surabaya. Keberadaan rumah kaca ini secara tidak langsung dapat menambah keunikan kebun raya cibodas. Sebagai tempat konservasi tentulah kawasan wisata ini mempunyai rumah kaca yang digunakan untuk melindungi beragam jenis tanaman. Tapi jika anda ingin merasakan suasana pasar malam surabaya menawarkan salah satu tempat wisata baru bernama surabaya night carnival market.

Obyek wisata kekinian semakin banyak dan ekstrim. Cobalah geser sedikit ke pasuruan yang terletak 60 km di sebelah tenggara surabaya. Kota dengan luas wilayah sekitar 3658 km2 ini bisa menjadi tujuan wisatamu pada momen liburan kali ini.

Wahana wisata ini merupakan rumah kaca yang bisa kamu lihat di salah satu distinasi surabaya carnival sayang saya nggak sempat masuk. Lokasi pantai yang terletak di barat pantai gesing ini memiliki keunikan. Mulai dari anggrek kaktus serta beragam tanaman yang akan punah.

Mulai dari berbagai pusat perbelanjaan taman taman kota yang indah dan sejumlah cafe yang cozy buat kongkow bersama rekan ataupun keluarga. Salah satu wisata di desa kecil yang bernama desa sibio bio kabtapanuli sumatera utara di wisata kali ini kiya akan menemui rumah dengan di lapisi kaca di setiap dinding nya kolam ikan yang luas. Di aromatic garden pengunjung juga dapat melihat rumah kaca yang sangat cantik dan sayang jika di lewatkan.

Kota surabaya memiliki banyak tempat seru untuk nongkrong dan menghabiskan malam minggu. Spot ini juga cukup menarik untuk latar foto ataupun selfie. Rumah kaca tersebut menampung lebih dari 4000 koleksi tanaman yakni 350 jenis kaktus 360 jenis anggrek serta berbagai varian tanaman unik lainnya.

Kalau saya seperti biasa alhamdulillah bisa mudik dan merasakan nikmat lebaran bersama keluarga lengkap di kampung halaman. Di sela sela itu juga masih menerima tamu yang berkunjung untuk silaturrahmi. Sambil melihat dan menambah pengetahuan terhadap kurang lebih 4000 koleksi tanaman di dalamnya di rumah kaca ini para pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas wisata.

Nyeroid jawa timur tak hanya punya malang dan surabaya untuk dijadikan tempat wisata pilihan.

20 Kafe Instagramworthy Di Surabaya

Menikmati Panasnya Wbl Ulasan Wisata Bahari Lamongan

Kebingungan Di Rumah Kaca Wisata Bahari Lamongan Part 1

Hunting Foto Instagramable Di Taman Mozaik Wiyung Dkrth

Wisata Di Malang Serasa Di Rio Janerio Pesona Indonesia

10 Tempat Wisata Surabaya Ini Punya Spot Bak Di Luar Negeri

Bingung Kemana Di Lamongan Cek 12 Tempat Wisata Ini

12 Spot Kece Di Surabaya Yang Paling Instagrammable Zen

Bangga Surabaya Yang Penasaran Terkait Kegiatan Tadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *