Wisata Indah Pantai Virgin

Wisata Indah Pantai Virgin

Wisata Indah Pantai Virgin

Wisata Indah Pantai Virgin

Wisata Indah. Pantai virgin ini terletak di desa perasi kabupaten karangasem bali. Mengapa dinamai pantai virgin, ya bisa ditebak sendiri mengapa dinamakan pantai virgin itu karena pantai ini masih sangat sepi dan belum terjamah oleh para wisatawan. Kondisinya yang masih sangat alami membuat suasana di pantai ini sangat tenang dan jauh dari keramaian. Namun sebenarnya pantai ini bernama Pantai Perasi karena terletak di desa perasi.

Namun seiring berjalannya waktu, keindahan dan kealamian pantai ini menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke pantai virgin. Pantai ini kemudian menjadi tempat wisata yang sangat diminati oleh para wisatawan oleh karena itu pantai ini semakin lama semakin ramai oleh para wisatawan.

Keindahan Pantai Virgin Bali

Wisata Indah Eksotisme Pantai Virgin

Wisata Indah Eksotisme Pantai Virgin

Wisata Indah Pantai virgin bali memiliki pasir yang berwarna putih kekuningan namun dibeberapa lokasi sedikit tercampur dengan pasir berwarna hitam. Keindahan pantai ini bukan main, karena berpasir putih dan air lautnya relatif berwarna jernih. Bahkan ada yang sampai mengatakan bahwa pantai ini adalah pantai terindah nomor satu di bali.

Memandangi keindahan laut sangat luar biasa, ombaknya yang relatif tenang menambah keasrian jika anda berada di pesisir pantai virgin ini. Layaknya pantai-pantai wisata lainnya di bali, di pantai virgin ini juga terdapat kafe-kafe kecil di pesisir pantai yang menyediakan tempat duduk (sun deck) lengkap dengan payungnya.

Datanglah ke pantai virgin di hari yang cerah, karena pada saat itu anda bisa melakukan renang sambil melihat-lihat isi dalam laut (snorkeling) bersama-sama keluarga anda. Namun anda harus berhati-hati jika anda melakukan snorkeling dengan anak-anak anda. Wisata Indah.

Lokasi Pantai Virgin Bali

Wisata Indah Pesona Pasir Pantai Virgin

Wisata Indah Pesona Pasir Pantai Virgin

Wisata Indah Pantai virgin berlokasi di desa perasi kabupaten karangasem bali. Terletak diantara dua tebing sehingga pantainya cukup tersembunyi, yakni berada di balik Bukit Bugbug dan Perasi. Tak heran pantai ini sangat sulit untuk ditemukan. Namun karena pantai ini diapit oleh dua tebing, maka pantai ini menjadi lebih indah dari pantai lainnya. Dua tebing pengapit ini menyediakan pemandangan yang berbeda yang tidak dapat anda temui di pantai-pantai lainnya di bali.

Jika anda dari denpasar atau pantai kuta, anda akan menempuh waktu perjalanan sekitar 2 jam perjalanan. Anda dapat melalui jalan tol profide bagus mantra dan masuk ke jalan candidasa lurus. Di pinggir jalan anda akan menemukan plank penunjuk arah menuju “White Sand Beach” nama lain dari pantai virgin . Jalan menuju pantai ini melawati perkampungan, jalannya belum begitu memadai namun jangan khawatir, semua itu akan terbayar setelah anda melihat keindaha dari Wisata Indah Pantai Virgin Bali Ini.

Keindahan Pantai Virgin ini sungguh luar biasa, bahkan ada yang menyebut Pantai terindah nomor 1 di Pulau Bali. Terletak diantara dua tebing sehingga pantainya cukup tersembunyi, yakni berada di balik Bukit Bugbug dan Perasi. Untuk menjangkaunya, pengunjung menempuh jarak sekitar 1 km dari jalan utama menuju kota Karangasem. Dan kondisi jalan menuju Pantai Virgin belum baik infrastrukturnya dan terjal.

Wisata Indah Virgin Beach

Wisata Indah Virgin Beach

Wisata Indah Pemandangan laut di sini memang luar biasa, ada sensasi tersendiri, karena untuk mencapai ke lokasi medan cukup sulit, kondisi yang masih pure, mengingatkan kita pada Pantai Dreamland waktu pertama kali dikenal oleh wisatawan.

Pantai Virgin ini memiliki kondisi alam yang masih terjaga keasriannya dan belum dieksploitasi oleh manusia. Nama “Virgin beach” memang tepat menggambarkan kondisi geografis dan keindahan pantai ini. Letaknya yang berada diantara dua tebing ini membuat Pantai Virgin agak sulit ditemukan. Pantai Virgin atau Pantai Prasi ini berada di Desa Prasi, termasuk wilayah Kabupaten Karangasem, Bali.

Dari Denpasar kita bisa meuju Wisata Indah  Menggunakan angkutan umum / bus kecil / kendaraan pribadi menuju kota Karangasem / Amlapura. Turun di desa Prasi atau turun di dekat petunjuk kiri jalan yaitu White Sand Beach. Kemudian cari ojek untuk menuju Pantai Virgin. Jika menggunakan kendaraan pribadi langsung belok kanan saat ada petunjuk White Sand Beach. Akses jalan akan melalui perkampungan. Waktu tempuh dari Kota Denpasar adalah 2 jam.

Masih banyak tempat wisata indah di Bali lainnya seperti Wisata Indah Pantai Virgin, Tirta Gangga Destinasi Wisata di Bali, Menggali Historis Panorama Bali Bukit Jambul, Wisata Pantai Kuta Bali yang Menawan.

Wisata Indah, Bali, Pulau Bali, Pesona Wisata Indonesia, Pariwisata Bali, Tempat Liburan, Wisata Ke Bali, Bali Tempat Menarik, Tempat Wisata Bali, Tempat Wisata Bali.
Wisata Bali, Wisata Indah, Tempat Wisata Bali, Pulau Bali, Wisata Unik, Bali, Pesona Wisata Indonesia, Bali Tempat Menarik, Tempat Menarik di Bali, Wisata Ke Bali
You can download all 4 of Wisata Indah Pantai Virgin image to your laptop by right clicking photo and then save image as. Do not forget to click share if you interest with this wallpaper. Tags: