Wisata Candi Cangkuang Garut

Jika anda punya rencana untuk berlibur ke garut jangan khawatir akan keindahannya kabupaten ini menawarkan cukup banyak wisata pilihan untuk anda. Candi hindu ini terletak di kampung pulo cangkuang kecamatan leles garut.

Seharian Di Garut Ini Tempat Wisata Yang Bisa Dikunjungi

Info Wisata Candi Cangkuang Harga Tiket Dan Penginapan 2018

Wisata Dan Asal Muasal Candi Cangkuang Kabupaten Garut

Candi cangkuang merupakan sebuah candi hindu yang berada di desa cangkuang kecamatan leles kabupaten garut jawa barat.

Wisata candi cangkuang garut. Candi yang merupakan peninggalan masa kejayaan agama hindu tersebut terletak di daerah leles. Kawasan wisata candi cangkuang ini adalah salah satu kawasan wisata yang sangat terkenal yang diincar oleh para wisatawan ketika mengunjungi kota garut tersebut. Candi cangkuang dan kampung pulo.

Harga tiket masuk ke tempat wisata candi ini sebesar rp 700000. Kompleks wisata candi cangkuang terletak ditengah situ danau kecil cangkuang. Lokasi candi cangkuang objek wisata ini terletak desa cangkuang kecamatan leles kabupaten garut jawa barat.

Candi cangkuang garut tempat wisata sejarah di garut ini berada di desa cangkuang kecamatan leles garut. Wisata candi cangkuang merupakan salah satu objek wisata yang cukup populer di kota garut. Koordinat candi cangkuang di garut ini berada pada titik 710199761079175451.

Candi cangkuang ini unik karena untuk dapat mengunjunginya anda harus menggunakan rakit. Candi cangkuang terletak di tengah situ danau kecil. Candi cangkuang situ cangkuang dan kampung pulo terletak di kecamatan leles.

Garut punya banyak spot objek wisata keren mulai dari situs budaya situs bersejarah spot foto foto kekinian sampai air terjun yang sangat memanjakan mata dan harus segera kalian explore. Anda bisa menyambangi candi cangkuang yang bisa jadi tujuan wisata sejarah dan edukasi. Letaknya sebelum memasuki kota garut tidak jauh dari jalan raya sehingga tempat wisata ini bisa menjadi tempat wisata pertama yang anda kunjungi.

Candi cangkuang ini memang terletak di kota intan tepatnya di leuwigoong karanganyar cangkuang leles kabupaten garut. Candi ini merupakan satu satunya candi hindu yang ada di jawa barat sehingga sangat disayangkan apabila anda yang sedang berwisata di garut tidak menyempatkan waktunya untuk mengunjungi objek wisata yang satu ini. Candi peninggalan masa hindu ini terletak di kecamatan leles dan mudah untuk di akses dari ibu kota jawa barat bandung.

Untuk mengakses tempat ini dari alun alun lesles anda bisa menggunakan mobil pribadi motor atau bus dengan jarak tempuh kurang lebih sekitar 15 menit perjalanan. Letak candi cangkuang ini cukup unik karena berada di sebuah puncak bukit kecil yang dikelilingi oleh sebuah situ atau danau yaitu situ cangkuang. Sejarah candi cangkuang garut adalah sebuah candi hindu yang berada di kampung pulo di desa cangkuang kecamatan leles kabupaten garut propinsi jawa barat.

Candi cangkuang pertama kali ditemukan tahun 1966 oleh tim peneliti. Candi cangkuang wisata alam yang murah meriah ini menjadi salah satu objek wisata yang cukup banyak diminati oleh berbagai kalangan baik itu anak muda dewasa hingga orangtua.

Candi Cangkuang Dan Kawasan Kampung Pulo Garut Berita

Tempat Wisata Situ Dan Candi Cangkuang Garut Garut Travel

Destinasi Wisata Candi Cangkuang Di Garut Ims

Menilik Kawasan Wisata Di Desa Cangkuang

Wonderful Indonesia Image Candi Cangkuang Candi Pertama

Mlm Baru Mlm Terbaru Garut Tempat Wisata Terpopuler Di

Candi Cangkuang Garut Jawa Barat Sewa Villa Di Garut

Candi Cangkuang Garut Foto Video Dan Info Terbaru

Candi Cangkuang Wisata Sejarah Garut Rijal Maulana

Similar Posts:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *