Menikmati 1001 Menu Wisata Kuliner Bandung di Paskal Food Market

Wisata Kuliner Bandung paskal food market

Menikmati 1001 Menu Wisata Kuliner Bandung di Paskal Food Market

Wisata Kuliner Bandung paskal food market
Wisata Kuliner Bandung paskal food market

Wisata Kuliner Bandung  yang merupakan rujukan pertama ini karena berlokasi di pusat kota Bandung sehingga bagi setiap wisatawan yang ke kota Bandung akan sangat mudah dan gampang menemukan objek wisata kuliner di bandung ini. Bertempat di daerah Pasir Kaliki, sangat dekat dengan stasiun Bandung. Paskal Food Market bisa dibilang merupakan Pusat Wisata Kuliner Bandung karena selain areal kawasannya yang sangat luas serta di Paskal Food Market, anda akan dihadapkan dengan tantangan begitu banyak aneka menu kuliner yang dijajakan di lebih dari 100 stand penjual makanan dan minuman disana.

Dengan konsep wisata kuliner outdoor, Paskal Food Market menawarkan suasana wisata kuliner kota Bandung yang metropolis yang berudara sejuk serta romantis, karena penataan lokasi Paskal Food Market tampak dihiasi dengan lampu serta obor yang menciptakan sinar lampu yang sedemikian eksotis dan romantisnya, Wisata Kuliner Bandung sehingga anda akan merasakan sensasi berwisata kuliner di pusat kota bandung ini, selain nayman menyantap aneka hidangan tapi juga sekaligus merasakan suasana nyaman dan tenang.

Kuliner Bandung Wisata Kuliner Bandung paskal food market
Kuliner Bandung Wisata Kuliner Bandung paskal food market

Untuk soal harga makanan atau minuman di Tempat Wisata Kuliner di Bandung ini anda tidak perlu khawatir,dari nominal 10 ribu rupiah, anda bersama keluarga atau teman sudah bisa menikmati berbagai makanan yang lezat dan dijamin akan menggugah selera, baik makanan khas lokal Bandung jawa barat, berbagai aneka makanan daerah di Indonesia, Wisata Kuliner Bandung sampai menu kuliner khas Asia seperti Jepang dan Korea dan juga tentunya kuliner bercita rasa dunia juga tersedia di sini.

Pusat kuliner ini didekorasi menggunakan banyak lampu bercahaya kuning di berbagai sisinya, membuat suasana sedikit temaram. Ada sebuah panggung kecil di tengah kolam air mancur yang biasa digunakan untuk pertunjukan live music. Wisata Kuliner Bandung  Beragam kuliner seperti hidangan tiongkok, empal gentong, bakso, hidangan jepang, hingga kedai kopi ada di sini. Bagi anda pecinta kuliner juga harus pintar pintar memilih karena tidak semua hidangan di sini halal.

BACA JUGA :  Pesona Wisata Banten Pulau Burung
Wisata Bandung Kuliner
Wisata Bandung Kuliner

Mulai dari masakan tradisional Sunda, makanan khas Indonesia hingga Asia dan Western semua tersedia lengkap di tempat makan enak di Bandung ini. Harganya, dijamin tak akan menguras isi kantong atau dompet alias murah. Wisata Kuliner Bandung Sistem pesanan menunya juga mirip dengan food court. Begitu masuk pengunjung bisa melihat-lihat jejeran tenant atau counter yang menjajakan menu-menu berlainan. Setelah memilih menu, akan dikasih nota yang kemudian harus dibayar di kasir.

Setelah itu tinggal menunggu pesanan di meja makan. Begitu menu masakannya datang nota atau bukti pembayarang dikasihkan pada pelayan. Wisata Kuliner Bandung Satu hal yang tak bisa dielakkan saat menikmati kuliner di tempat ini, setiap menu yang dipesan akan dikenakan tarif pajak sebesar 10 %. Karenanya, memilah, memilih dan memesan menu sesuai dengan kondisi kantung, kiranya menjadi langkah bijak untuk berwisata kuliner di Paskal Food Market.

Uniknya, tempat ini bukan hanya dijadikan tempat berkumpul generasi muda, namun juga orang dewasa. Bahkan turis asing pun seringkali memanfaatkan lokasi ini sebagai tempat berkumpul. Satu hal yang bisa dianggap sebagai daya pikat tempat ini di malam hari adalah live musik yang  bisa disaksikan di malam-malam tertentu.Wisata Kuliner Bandung

Tempat Wisata di Bandung, Wisata Bandung, Tempat Wisata, Wisata di bandung, tempat wisata bandung, wisata lembang, tempat wisata di lembang, tempat menarik di bandung, wisata kuliner bandung, Paskal Food Market.

Similar Posts:

    None Found

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *