9 Tempat Liburan Anak di Jakarta yang Patut di Kunjungi

Pinis edutainment park Tempat Liburan Anak Di Jakarta

Inilah 9 Tempat Liburan Anak di Jakarta yang Patut di Kunjungi. Apabila yang selama ini Anda paling sering mengajak anak-anak pergi ke mall untuk shopping pada saat weekend, mungkin ini saat yang paling tepat untuk membawa anak-anak Anda bermain-main di tempat yang baru. Apalagi di kota Jakarta ini sudah ada banyak sekali taman, museum, dan juga berbagai tempat bermain anak yang nyaman, aman, dan juga patut dikunjungi bersama dengan anak-anak beserta keluarga tercinta. Yang pasti anak-anak Anda akan sangat suka sekali. Nah, apa saja sih tempat bermain atau tempat liburan anak di Jakarta yang patut Anda kunjungi? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Inilah Tempat liburan anak di Jakarta

The playground

The playground Tempat Liburan Anak Di Jakarta
The playground Tempat Liburan Anak Di Jakarta

The playground adalah salah satu tempat liburan anak di Jakarta yang berada di kawasan Keman, Jakarta Selatan, yang patut Anda kunjung pertama kalinya ke Jakarta. Anak bayi mulai yang berumur 10 tahun bebas bermain-main di sini. Fasilitas yang tersedia diantaranya, flying fox, tempat bermain air, dan juga tempat yang disewakan untuk rayakan pesta ulang tahun. Untuk bisa berkunjung ke tempat liburan ini Anda harus membayar tiket masuknya sebesar Rp 75.000,00 per orang.

Kidzania

Kidzania Tempat Liburan Anak Di Jakarta
Kidzania Tempat Liburan Anak Di Jakarta

Tempat liburan anak di Jakarta paling favorit satu ini berada I dalam Pacific Place Mall, Jakarta, tepatnya ada di Mall lantai 6 jalan Jend. Sudirmn Kav 52-53, yang mana arena bermain ini mempunyai 71 pavilioun tempat anak-anak dapat jalani perannya sebagai profesi. Yang pastinya anak-anak Anda akan sangat suka banget jika diajak ke tempat yang satu ini deh. Untuk bisa menikmati segala fasilitas yang ada, Anda diharuskan membayar tiket masukknya sebesar Rp 100.000,00 hingga Rp 180.000,00 per orang.

BACA JUGA :  Pesona Wisata Surabaya, Jembatan Suramadu

Pinis edutainment park

Pinis edutainment park Tempat Liburan Anak Di Jakarta
Pinis edutainment park Tempat Liburan Anak Di Jakarta

Di tempat liburan anak yang satu ini, Anda dapat mengenalkan pada anak dengan berbagai macam budaya Indonesia. Sehingga sih kecil pun dapat belajar membatik, menari tradisional, dan juga memainkan wayang yang didampingi oleh pendamping. Tempat liburan anak yang satu ini berada di Prasaraya Blok M 9th & 10th Floor, jalan Islandarysah II nomer 02.  Dan untuk bisa masuk ke tempat tersebut Anda harus membayar sebesar Rp 100.000,00 hingga Rp 130.000,00 per orang.

Galeri Indoesia kaya

Galeri Indoesia kaya Tempat Liburan Anak Di Jakarta
Galeri Indoesia kaya Tempat Liburan Anak Di Jakarta

Galeri seni dan juga ruangan pertunjukkan multimedia satu ini sangat cocok sekali untuk anak-anak dan juga Anda sendiri. Di sinilah Anda dan keluarga dapat belajar mengenai budaya Indonesia yang kaya dengan bantuan multimedia dan juga menikmati sebuah pertunjukka budaya secara gratis. Berada di jalan MH. Thamrin nomer 01, tempat liburan tersebut tidak memungut biaya sepeserpun dari para pengunjungnya, alias gratis.

Sky rink

Sky rinkTempat Liburan Anak Di Jakarta
Sky rinkTempat Liburan Anak Di Jakarta

Tempat bermain dan liburan anak di Jakarta yang saty ini adalah tempat bermain ice skating yang memang sudah sejak lama berada di Jakarta. Di sinilah anak-anaka dapat bermain sluncur es seperti di negeri subtropis. Tempat tersebut beradadi Mal Taman Anggre lantai 3, untuk tiket masukkan sebesar Rp 60.000,00 per orang seharian.

Planetarium

Planetarium Tempat Liburan Anak Di Jakarta
Planetarium Tempat Liburan Anak Di Jakarta

Tempat liburan anak di Jakarta yang satu ini memang berstatus jalus atau sudah lama berdiri, akan tetapi masih ada banyak sekali keluarga yang datang berkunjung bersama dengan anak-anak mereka. Pertunjukkan utama di tempat satu ini adalah teater bintang. Beralamatkan di Taman Ismail Marzuki, jalan Cikini Raya nomer 73, untuk bisa menikmati liburan di sini Anda masih harus membayar tiket masukkan sebesar Rp 3.500,00 untuk anak-anak dan Rp 7.000,00 untuk dewasa.

BACA JUGA :  Pesona Wisata, Masjid Istiqlal

Taman lalu lintas saka bhayangkara

Taman lalu lintas saka bhayangkara Tempat Liburan Anak Di Jakarta
Taman lalu lintas saka bhayangkara Tempat Liburan Anak Di Jakarta

Anda juga dapat mengajak sih kecil untuk kenali dunia lalu lintas di tempat satu ini. Sebab di sinilah tersedia mobil-mobilan bagi anak-anak dan juga sepeda untuk digunakan mengelilingi taman yang luas tersebut. Jika Anda memang tertarik untuk berwisata ke tempat tersebut, Anda bisa datang langsung ke Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka di Cibubur. Biaya masuk ke tempat liburan anak di Jakarta ini gratis.

Museum bank Indonesia

Museum bank Indonesia Tempat Liburan Anak Di Jakarta
Museum bank Indonesia Tempat Liburan Anak Di Jakarta

Museum bank Indonesia ini memang menjadi salah satu tempat liburan anak yang paling tepat Anda kunjungi saat akhir pekan untuk bisa mengenalkan pada sih buah hati dengan dunia perbankan. Anda yang awan dengan dunia ini juga bisa sekalian belajar mengenai bank. Museum ini berada di jalan Pintu Besar Utara nomer 03, Jakarta Barat, tiket masuknya gratis kok.

Atmosfear

Atmosfear Tempat Liburan Anak Di Jakarta
Atmosfear Tempat Liburan Anak Di Jakarta

Bila tinggi anak-anak Anda sudah melebihi 13 cm, maka Anda bisa mengajak dia untuk bermain atmosfear guna traklukkan rasa takut dan juga menguji mentalnya. Tempat liburan anak ini beralamatkan di FX Sudirman Mall jalan Jendral Sudirman, Jakarta, tiket masukan sebesar Rp 100.000,00 untuk hari senin hingga jumat dan Rp 150.000,00 untuk hari sabtu dan minggu serta hari libur nasional.

Demikianlah tadi informasi tentang 9 tempat liburan anak di Jakarta yang patut di kunjungi semoga bermanfaat.

Similar Posts:

    None Found

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.